Monday, September 24, 2007

Gas Pol Asshole

Buka puasa bersama.... sama yang puasa dan juga yang tidak puasa. Pokoknya offroad ringan, terus buka. Tempat buka sudah diputuskan di tempat si Hantu Laut... Iwan, pemilik Soerabi Enhaii.

Setelah nunggu di warung Nur dari jam 3 sore, mulai para penjahat berdatangan. Ada Lulu "Peujit", Didi "Stones", Anus "Ndeso", Ari "Bungsu" dan si Igor. Tadinya masih nunggu Kapten dan Yana "Bajing", tapi ternyata dua-duanya "PEHUL" PEOT HULU.


Jam menunjukkan jam 4 sore, dan jalan. Rute yang dipilih adalah Warung Nur, naik ke arah Pasir Pogor, kiri, masuk ke Batu Nyusun, Pakar, Tahura, simpang Warung Daweung, Batu Loceng, Cibodas, Maribaya, Lembang, Jl. Setiabudhi.

Awalnya sih nyantai... tapi pas sampe ke Pakar, ketemu rombongan Marmott. Kondisi trek yang berdebu akhirnya membuat pilihan mau di depan, atau makan debu di belakang. Punten.... akhirnya, mendingan nyalib... paling depan saja, posisi paling enak.


Eh... si Stones tidak mau ketinggalan. Malah nyolok-nyolok dari belakang. Untung motor yang dipake lagi ngeberebet, jadi tidak bisa nyalib. Makan tuh debu. Jadinya ya itu tadi "gas pol asshole". Yang lain.... semakin ketinggalan.


Keluar di Batu Loceng, Cibodas jam 5 sore. Cuma 1 jam offroad. Setelah haha hihi sebentar, langsung ke si Iwan Surabi. Makan malam dan pulang. Rencana minggu depan offroad lagi dan buka puasa di Agus Palintang.

No comments: