Tuesday, February 19, 2008

Oray Tapa Enduro dan Time Trial

Oray Tapa Enduro and Time Trial yang digelar oleh PJB tanggal 16 - 17 Februari ini ternyata miskin pengikut. Sosialisasi yang tidak terjadi sangat disayangkan, mengingat event yang dilaksanakan sebenarnya memiliki ide yang baik serta lintasan yang menarik. Minimnya peserta sudah kelihatan pada hari Sabtu, acara time trial, yang ternyata tidak ada peserta, hanya ada teman-teman dari Kape'U. Akhirnya acara Sabtu dibatalkan dan diganti menjadi hari Minggu, yaitu langsung pada event Enduro. Jumlah peserta pun ternyata hanya mencapai angka 12 orang....



Akhirnya disepakati, acara tetap dilaksanakan. Peserta dilepas per empat orang, dan dipilih 2 posisi teratas yaitu 1 dan 2 untuk maju ke final.


Lintasan yang menarik, cukup panjang, licin setelah diguyur hujan, serta dilengkapi dengan handicap yang lumayan berat, dari turunan, tanjakan yang licin serta kubangan menjadi santapan bagi peserta.


Akhirnya, hasil race 1, Kape'U tidak dapat meloloskan unggulannya, Virgin, karena mogok. Setelah diperiksa oleh mekanik, Black dan Eko "Boss" ternyata kabel busi lepas. Race ke dua berhasil meloloskan Stones dan karena kesalahan panitia, akhirnya Bawono juga ikut lolos ke final.

Pada race final, 3 putaran, lap pertama Stones didepan, sementara Bawono ada di keempat. Hingga akhir putaran ke dua, Bawono menyusul, ke tiga, dan pada lap terakhir, Bawono akhirnya menyodok ke posisi ke dua. Total Kape'U menempatkan Stones dan Daru berturut-turut di posisi satu dan dua.... bravo

Virgin kemudian mencoba ikut pada kelompok penasaran. Start tertinggal, karena kran bensin tertutup, akhirnya dengan semangat juang tinggi, berhasil finish di urutan ke 2 dibelakang Fahmi (TRABAS).

Gelaran yang lumayan, walau mungkin untuk event berikutnya perlu dipromosikan secara lebih baik.

3 comments:

Anonymous said...

naha nu puncak kamari can aya dongengna .....seum????teu mawa kamera nya????

TRABAS said...

teu mawa kamera...

TRABAS said...

teu mawa kamera...